PPP Pesisir Selatan Mantapkan Dukungan untuk Hendrajoni di Pilkada 2024

PPP Pesisir Selatan Mantapkan Dukungan untuk Hendrajoni di Pilkada 2024

TOPSUMBAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan resmi mendeklarasikan dukungan penuh kepada H. Hendrajoni sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada Pessel yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah melalui rapat internal partai, yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas, di Kantor PPP.

Marwan menyatakan bahwa seluruh pengurus partai di semua tingkatan sepakat mendukung Hendrajoni, yang pernah menjabat sebagai Bupati Pessel periode 2015-2020, sebagai bakal calon Bupati Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Jika Hendrajoni mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu bakal calon bupati, seluruh kader partai akan siap menjadi tim pemenangan,” ujar Marwan Anas.

Dukungan PPP terhadap Hendrajoni dinyatakan tidak main-main. DPC PPP Pessel menegaskan kesiapan seluruh jajarannya, mulai dari tingkat DPC hingga anak ranting, untuk mendukung Hendrajoni dalam upayanya menjadi Bupati Pesisir Selatan periode 2024-2029.

Marwan juga menyatakan bahwa kader PPP yang tidak mendukung Hendrajoni akan dikenakan sanksi berupa surat peringatan hingga pemecatan.

“Apalagi bagi Anggota Dewan terpilih, langsung akan di-PAW (Pergantian Antar Waktu). Ini adalah keputusan partai, bukan keputusan pribadi,” tambahnya.

Hendrajoni menyambut baik dukungan dari PPP dan menyatakan bahwa PPP adalah partai kedua yang memberikan dukungan kepadanya, setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, dengan dukungan dari PPP dan Nasdem, sudah cukup 9 kursi untuk mendaftar di KPU. Insya Allah, akan ada partai-partai lain yang menyusul untuk memberikan dukungan,” kata Hendrajoni.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait