Pj Wali Kota Sawahlunto Sambut Kepulangan 62 Jamaah Haji di Masjid Agung Nurul Islam Mudik Air

Pj Wali Kota Sawahlunto Sambut Kepulangan 62 Jamaah Haji di Masjid Agung Nurul Islam Mudik Air

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, menyambut kepulangan 62 jamaah haji Kota Sawahlunto yang telah kembali dari tanah suci.

Penyambutan dilakukan di Masjid Agung Nurul Islam Mudik Air pada hari Jumat, 19 Juli 2024.

Jamaah haji yang berangkat dalam dua kelompok terbang, kloter 15 dan kloter 17, kini kembali bersatu dalam momen silaturahmi yang penuh haru.

Bacaan Lainnya

Penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Ambun Kadri, Kepala Kantor Kementerian Agama, Dedi Wandra, dan Ketua TP-PKK, Ny. Dewi Chintia Fauzan.

Dalam sambutannya, Fauzan Hasan menyampaikan harapan agar para jamaah haji yang telah kembali dari tanah suci memperoleh predikat haji dan hajjah yang mabrur.

“Semoga para jamaah menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat dalam berbuat kebajikan,” ujar Fauzan Hasan.

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya nilai-nilai kebajikan dan keteladanan yang dibawa pulang oleh para jamaah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait