Pj Wali Kota Sawahlunto Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Medan

Pj Wali Kota Sawahlunto Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Medan

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Rakor yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan tindakan serta membangun sinergitas dalam rangka memastikan kelancaran Pilkada Serentak sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Acara ini dihadiri oleh penyelenggara pilkada, kepala daerah, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat dari berbagai wilayah di Sumatera.

Bacaan Lainnya

Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto menegaskan bahwa kunci keberhasilan stabilitas politik, hukum, dan keamanan pada Pilkada Serentak ini adalah sinergitas antara unsur pemerintah daerah, TNI/Polri, media, partai politik, dan pasangan calon kepala daerah.

Pj Wali Kota Fauzan Hasan didampingi oleh Ketua KPU Kota Sawahlunto, Hamdani, Kepala Kesbangpol Yurlianti, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setdako Sawahlunto, Susilo Hadi, serta dihadiri oleh undangan dari berbagai unsur terkait.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait