Pj Wali Kota Pariaman Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, Roberia Beri Apresiasi

Pj Wali Kota Pariaman Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, Roberia Beri Apresiasi

TOPSUMBAR – Penjabat Wali Kota Pariaman, Roberia, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri.

Roberia juga turut mengapresiasi Polres Pariaman yang tengah memperingati hari jadinya setiap tanggal 1 Juli.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 ini digelar dengan upacara di halaman Balaikota Pariaman pada Senin, 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Pada HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri menangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Saya sungguh salut terhadap Polri, terutama Polres Pariaman, yang telah berdedikasi menjaga tegaknya hukum di NKRI,” ujar Roberia.

“Dalam hari pertama saya bertugas sebagai Penjabat Wali Kota Pariaman, saya sangat terharu dengan kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Polres Pariaman. Hal ini tidak hanya membanggakan tetapi juga memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, memudahkan mereka dalam mencari donor darah,” tambahnya.

Roberia juga menyampaikan harapannya agar kerjasama yang baik antara Polres Pariaman dan Pemko Pariaman dapat terus terjaga, dengan sinergi yang kuat dalam menegakkan hukum dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga di ulang tahun Bhayangkara yang ke-78 ini, seluruh anggota kepolisian tetap memegang teguh nilai-nilai hukum dan kemanusiaan, serta terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di masa yang akan datang,” tutup Roberia.

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Pariaman Polda Sumbar, Andreanaldo Ademi, S.H., S.I.K., sebagai Inspektur Upacara.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait