Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari dan DKP3 Kota Sawahlunto Gelar Pasar Pangan Murah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari dan DKP3 Kota Sawahlunto Gelar Pasar Pangan Murah

TOPSUMBAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sawahlunto menggelar Operasi Pasar Pangan Murah.

Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Sawahlunto yang berlangsung di halaman kantor Kejari di Muarokalaban pada Rabu, 17 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, hadir untuk memberikan apresiasi terhadap Operasi Pasar Pangan Murah yang diadakan oleh Kejari bekerja sama dengan DKP3.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Andarias D’ornay, Kepala Dinas DKP3 Heni Purwaningsih, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga, dan Ekonomi Kreatif Adriyusman, beserta jajaran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang membantu melayani masyarakat.

Selain itu, aparat kecamatan dan desa, termasuk Camat Silungkang Andi Eka Putra dan Kepala Desa Muarokalaban Yuriswan, juga turut mendampingi.

Dalam Operasi Pasar Pangan Murah ini, tiga komoditas utama yang dijual adalah telur, bawang, dan cabai merah.

Komoditas-komoditas tersebut dijual dengan subsidi Rp. 10 ribu kepada warga yang datang membeli, dan kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau, sekaligus memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang ke-64.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait