Penting! Ini Hal yang Perlu Diketahui Saat Hamster Kombat Listing dan Resiko Terburuknya, Benarkah Game Ini Cuma Scam?

Penting! Ini Hal yang Perlu Diketahui Saat Hamster Kombat Listing dan Resiko Terburuknya, Benarkah Game Ini Cuma Scam? (Foto: Dok.Istimewa)
Penting! Ini Hal yang Perlu Diketahui Saat Hamster Kombat Listing dan Resiko Terburuknya, Benarkah Game Ini Cuma Scam? (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Hamster Kombat, game blockchain yang diluncurkan pada bulan Maret lalu telah menjadi game yang booming di seluruh dunia.

Hampir seluruh masyarakat di berbagai negara telah memainkan game yang menjanjikan kekayaan dalam waktu singkat ini.

Meski begitu, apakah Hamster Kombat memang memberikan kekayaan ataukah game ini hanya abu atau scam?

Bacaan Lainnya

Mari kita bahas dalam artikel ini. O iya Topers, jangan lupa buat dapetin DANA Kaget dari Telegram Topsumbar.co.id, dan dapatkan DANA Kagetnya.

Link DANA Kaget akan diberikan di akhir artikel. So, pantengin terus artikel ini sampai habis!

BACA JUGA: TERBONGKAR! 4 Cara Cepat Dapatkan Koin Banyak Di Rocky Rabbit Airdrop

Mengenal Hamster Kombat

Hamster Kombat adalah game mini telegram berbentuk simulasi perdagangan koin atau mata uang crypto yang punya banya fitur.

Menurut pendiri Telegram, Pavel Durov, game Hamster Kombat akan menjadi game puncak yang akan memimpin teknologi blockchain ke masyarakat luas.

Terhitung 3 bulan setelah peluncurannya saja, game crypto ini telah menarik hingga 239 juta pengguna. Setiap hari, setidaknya ada sekitar 45 juta pengguna baru yang bermain game crypto ini.

Popularitas ini bahkan membuat pemerintah Iram geram, hingga pejabat Iran menuduh game ini memancing masyarakat miskin untuk kaya dalam waktu sekejap tanpa berusaha.

Sebenarnya, apasih yang menyebabkan game ini populer di semua kalangan?. Hal ini karena Hamster Kombat menjanjikan token aset crypto lewat sistem bernama airdrop.

Pos terkait