Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air!

Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)
Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)

3. KZX

Terakhir, ada Project KZX yang gak boleh Topers lewatin. Project dari Defi yang dibuat di jaringan etherium dan staknet ini fokus pada perpetual trading. Yang buat project ini keliatan beda adalah fiturnya yang dibikin kayak main game.

Selayaknya main game, di project ini Topers bisa Battle Trading atau yang disebut OG Trade. Di sini, juga bisa klaim nft buat dapatin airdrop-nya dengan token sendiri yang udah tercetak seesar 100 juta token.

Bacaan Lainnya

Bagi Topers yang mau ikutan, ada beberapa syarat yang harus dilakukan, pertama ikut duel di fitur og trade untuk dapat bits dalam bentuk nft. Semakin tinggi bits yang didapat, semakin banyak dapat alokasi airdropnya.

Kedua, ikutin tugas yang ada di galse buat dapetin poin. Terakhir, volume refferal, semakin banyak orang yang diajak buat trading, semakin besar kesempatan Topers buat dapetin airdrop.

Nah, itu 3 airdrop yang bisa Topers garap kalau Topers ngerasa udah ketinggalan zksync atau Hamster Combat. Sebelum ikutan, ingat buat baca dan research dulu sebelum bertindak.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, dengan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan hiburan semata, Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Pos terkait