Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air!

Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)
Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)

Nah, karena semakin banyak yang mencoba peruntungan di airdrop tapi gak mau keluar modal, berikut ada 3 project yang berpotensi airdrop. Pastinya, project-project ini tanpa modal.

Penasaran project apa saja? Ikuti terus artikel ini.

3 Project Berpotensial Airdrop

Dilansir dari YouTube Coinvestasi, Senin, 15 Juli 2024, berikut 3 project yang berpotensial ada airdrop yang harus Topers coba

Bacaan Lainnya

1. Garapan testnet

Garapan testnet dari Particle Network ini merupakan sebuah mekanisme basis data yang membagi data ke dalam bentuk yang lebih spesifik. Istilahnya adalah modular blockchain.

Modular blockchain ini menyelesaikan masalah distibusi pembayaran gasfee, di mana kalau Topers mau beli atau transaksi sesuatu, bisa milih mau pakai koin apa. Nah, pas diperiksa dan ada sistem poin, besar kemungkinan bakalan ada airdrop yang akan didapat.

Topers tinggal hubungkan Wallet yang udah dibuat, terus lakukan beberapa task connect sosial media. Tapi, Topers harus ingat, karena ini merupakan testnet, jadi Topers harus punya coin testnet terlebih dulu.

2. Memefi

Project dari ekosistem Ton ini masih sama dari para pendahulunya, yaitu tinggal tap-tap layar aja. Tapi bedanya, project ini punya konsep berantem lawan musuh.

Caranya juga gampang banget, Topers cuman perlu tap-tap layar dan ikutin task-tasknya, seperti follow sosial media memefi dan post story di telegram buat dapetin bonus.

Ada juga combo rahasia buat dapetin koin bonus tambahan. Tapi, game ini masih spekulasi atau rancangan, jadi project ini belum tentu ada.

Pos terkait