Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air!

Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)
Pengen Punya Uang Banyak Tapi di Rumah Aja? Cobain 3 Airdrop Potensial Cuan Tanpa Modal Ini, Dijamin Uang Ngalir Terus kek Air! (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Ingin dapet uang banyak tapi cuman dari rumah aja? Coba mainin 3 game airdrop penghasil cuan ini.

Saat ini, lagi rame banget project Crypto yang lagi bagi bagi airdrop, contohnya ada manta, notcoin, dan yang terbaru ada zksync (Z Kising).

Dari tadi kita ngomongin airdrop terus, sebenernya airdrop itu apaan sih?. Fyi, istilah airdrop merupakan sebutan untuk barang atau bantuan yang dikirim lewat udara pakai parasut.

Bacaan Lainnya

Kata airdrop sendiri diartikan sebagai kegiatan pemberian aset krypto ke sebuah komunitas atau pemilik Wallet Crypto yang sudah memenuhi syarat. Biasanya, aset crypto yang diairdrop bisa langsung diklaim lewat website produknya dan dikirim langsung ke Wallet user.

Di crypto ada 4 jenis airdrop, pertama ada Bounty airdrop, ini merupakan tipe airdrop yang dimana user harus selesain tugas-tugas tertentu.

Kedua, ada Holder airdrop, tipe airdrop yang diman user cuman harus hold suatu aset crypto dalam jangka waktu tertentu.

Lalu, ada Staking airdrop, sesuai namanya, airdrop ini diberikan ke user yang udah melakukan staking onchain dalam project tertentu.

Staking onchain adalah sebuah proses dimana user mengunci token koin dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan reward atau imbalan.

Terakhir, ada Retro airdrop, tipe airdrop berupa apresiasi kepada pengguna karena sebelumnya telah menggunakan fitur-fitur dan projectnya. Minusnya airdrop ini harus ngeluarin modal.

Pos terkait