Pemula Berpotensi JP! Rocky Rabbit, Game Telegram Bot yang Terbukti Hasilkan Cuan Gede Banget, Simak Cara Daftar dan Mainnya!

Pemula Berpotensi JP! Rocky Rabbit, Game Telegram Bot yang Terbukti Hasilkan Cuan Gede Banget, Simak Cara Daftar dan Mainnya! (Foto: Dok.Istimewa)
Pemula Berpotensi JP! Rocky Rabbit, Game Telegram Bot yang Terbukti Hasilkan Cuan Gede Banget, Simak Cara Daftar dan Mainnya! (Foto: Dok.Istimewa)

Cara Bermain Rocky Rabbit

Untuk cara bermainnya sama seperti Hamster Combat, Topers cukup tap-tap layar untuk memperoleh koin dan mengupgrade skill.

Cara naik level di game ini pun mudah sekali, pergi ke bagian menu main dan upgrade beberapa fitur yang tersedia. Ada 3 fitur tersedia dan bisa ditingkatkan untuk menaikkan level, yaitu fitur Fighter, Coach dan Turnamen.

Bacaan Lainnya

Jika saldo Topers kurang untuk upgrade, balik ke halaman awal dan tap-tap lagi sampai mencapai batas yang ingin Topers raih. Setelah terkumpul, balik lagi ke fitur Fighter dan upgrade lagi. Begitu seterusnya hingga akhir.

Setelah mengupgrade fitur-fitur yang ada di Fighter, pergi ke kolom claim di sebelahnya. Nah, di kolom ini klaim apa-apa yang bisa diklaim. Bagitu seterusnya hingga fitur Coach terbuka, lakukan hal yang sama hingga fitur Turnamen dibuka.

Nah, menariknya, ketika kita telah sampai di Turnamen ini, kita bisa meningkatkan level rabbit dengan memenuhi syarat. Syaratnya adalah Topers harus menaikkan semua level yang ada di fitur Fighter dan Coach dari atas sampai bawah.

Jika Topers melakukan ini, maka otomatis fitur Turnamen akan terselesaikan.

Menu menu yang ada di Rocky Rabbit

Selanjutnya, ada menu Battle, semacam pertandingan antar pengguna. Kemudian ada fitur Friends untuk Topers yang ingin mendapatkan ton coin secara gratis dengan syarat harus undang teman.

Nah, yang menarik dari game ini adalah proof-nya yang benar-benar membayar apa tidak. Topers bisa cek earn, dan di sana ada beberapa fitur seperti repap Bitcoin yang belum bisa diwidraw dan Connect your Wallet yang juga masih coming soon.

Demikianlah informasi tentang Rocky Rabbit, game telegram bot yang terbukti menghasilkan cuan.

O iya, Topers juga Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait