Nostalgia Bersama Hetty Koes Endang di Batam, Rudi-Marlin Berbaur dengan Masyarakat

Nostalgia Bersama Hetty Koes Endang di Batam, Rudi-Marlin Berbaur dengan Masyarakat

TOPSUMBAR – Penyanyi legendaris Hetty Koes Endang berhasil memukau masyarakat Batam dalam konser “Back to 80’s Memories in Kepulauan Riau” yang diadakan di Dataran Engku Putri Batamcenter pada Sabtu malam, 13 Juli 2024.

Hetty Koes Endang membuka penampilannya dengan membawakan lagu ikoniknya, “Rindu,” yang ber-genre rock.

Penampilannya yang energik mengajak ribuan penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Ketika Hetty melanjutkan dengan lagu kedua, “Dingin,” antusiasme penonton semakin meningkat, termasuk Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, yang turut bernyanyi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Bunda Hetty Koes Endang telah berhasil menghibur masyarakat Batam dan membawa kita semua bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya,” ujar Rudi.
Sebelum penampilan Hetty, Rudi menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan harapannya agar lebih banyak event serupa diadakan di Batam.

“Malam Minggu kita berkumpul di sini. Selamat menikmati acara ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan baik. Terima kasih kepada Zulindo Tour and Travel yang telah mendatangkan penyanyi senior Hetty Koes Endang,” ujarnya.

Rudi juga mengapresiasi semua pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan event di Batam. Menurutnya, acara-acara seperti ini dapat meningkatkan daya tarik pariwisata Batam.

“Kami telah membangun Batam dengan baik, dan kami mengundang semua pihak untuk mengisi kota ini dengan event-event yang bisa menarik wisatawan,” katanya.

Ia menambahkan, kedatangan wisatawan akan berdampak positif pada perekonomian.

“Di lokasi event biasanya ada bazar, sehingga ekonomi kerakyatan juga akan tumbuh. Masyarakat dapat merasakan langsung manfaat positifnya,” ujarnya.

Rudi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dan mendukung program pemerintah dalam membangun Batam.

“Mari kita jaga kekompakan demi membangun Batam sebagai kota modern dan maju untuk kita semua,” kata Rudi.

Di sela-sela penampilannya, Hetty Koes Endang mengungkapkan kekagumannya atas kemajuan Kota Batam.
Penyanyi kelahiran 6 Agustus 1957 itu terakhir kali mengunjungi Batam delapan tahun yang lalu.

“Saya terkejut melihat kemajuan Batam, terutama jalan-jalannya yang sangat lebar. Batam luar biasa,” ujarnya.

Hetty Koes Endang sukses membuat penonton dari berbagai kalangan merasa bangga dan terhibur.
Penampilan yang memukau dan interaksi hangat dengan penonton membuat malam itu menjadi kenangan indah bagi masyarakat Batam.

(RK)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait