Naas, Bocah 7 Tahun Asal Silaping Tewas Tenggelam di Wahana Kolam Renang Bengkulu Indah Pasaman Barat

Naas, Bocah 7 Tahun Asal Silaping Tewas Tenggelam di Wahana Kolam Renang Bengkulu Indah Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Seorang murid Sekolah Dasar, Farel (7) asal Silaping, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat dikabarkan meregang nyawa sesaat menikmati wahana kolam renang Bengkulu Indah pada, Sabtu (20/7/2024) sore.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian naas tersebut terjadi pada wahana kolam renang Bengkulu Indah yang berlokasi di Sijanih, Nagari Salido Saroha, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Menanggapi kasus tersebut, saat dikonfirmasi oleh topsumbar.co.id kepada owner Obyek Wisata Bengkulu Indah, H Ifni pada Minggu (21/7/2024) dirumahnya, ia membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, kejadian itu di kolam renang obyek wisata Bengkulu Indah. Setelah kejadian, korban langsung diurus hingga diantar ke rumahnya di Kecamatan Ranah Batahan,” sebutnya.

Saat kejadian kata Ifni, pengunjung memang sepi, dan korban pun didampingi oleh kedua orang tuanya. Namun, naas tiba, anak tersebut tenggelam dan meninggal dunia.

“Kita dari keluarga besar Obyek Wisata Bengkulu Indah turut berduka cita atas meninggalnya anak tersebut, semoga Husnul Khatimah dan kepada keluarga semoga sabar menghadapi cobaan ini, aamiin,” sebutnya.

Kemudian, pada Minggu (21/7/2024) Ifni beserta keluarganya ikut melayat dan turut serta menyolatkan hingga mengantarkan Farel ke pemakaman.

Ifni menambahkan, bahwa saat ini Obyek Wisata Bengkulu Indah tengah dilakukan penutupan sementara.

“Obyek wisata Bengkulu Indah ditutup dulu, karena masih dalam berduka,” sebutnya.

Selanjutnya dikonfirmasi Kapolsek Lembah Melintang, AKP Junaidi mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut, namun belum menerima data yang pasti.

“Kita memang sudah mendapatkan informasinya, namun untuk data lengkapnya masih belum kita terima. Kita akan segera ke lokasi untuk melakukan pengecekan lebih lanjut,” sebutnya singkat.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait