Meriahkan HUT Kota Pariaman ke-22, Roberia Luncurkan Liga SSB

Meriahkan HUT Kota Pariaman ke-22, Roberia Luncurkan Liga SSB

TOPSUMBAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pariaman yang ke-22, Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, meluncurkan Liga Sekolah Sepak Bola (SSB) di halaman Balaikota pada Selasa, 2 Juli 2024 sore.

Selain itu, sebanyak 6 SSB yang ada di Kota Pariaman menerima bantuan berupa 100 bola sepak dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, yang diserahkan langsung oleh Roberia.

Roberia berharap bantuan bola tersebut dapat meningkatkan semangat anak-anak di SSB untuk lebih mencintai sepak bola dan berlatih serius agar dapat menjadi pemain hebat di masa depan.

Bacaan Lainnya

“Sehubungan dengan HUT Kota Pariaman yang ke-22, saya mengajak diadakannya liga pertandingan antar SSB yang ada di Kota Pariaman, dengan hadiah langsung dari saya,” ujar Roberia setelah menyerahkan bola.

Liga ini dirancang sebagai pertandingan persahabatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar SSB di Kota Pariaman serta menunjukkan kecintaan terhadap kota ini.

Roberia juga berharap agar para pemain terbaik dari SSB tersebut nantinya dapat bergabung dengan klub sepak bola kebanggaan Kota Pariaman, yaitu Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (PERSIKOPA).

Acara penyerahan bantuan bola sepak turut disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD, Ketua Askot Kota Pariaman, Kardinal Feri, dan beberapa pimpinan OPD Pemko Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait