Mendagri pimpin Rakor Pengendalian Inflasi dan Penanggulangan TBC bersama Pemko Sawahlunto

Mendagri pimpin Rakor Pengendalian Inflasi dan Penanggulangan TBC bersama Pemko Sawahlunto

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi dan Penanggulangan Tuberkulosis (TBC).

Rapat tersebut digelar secara daring dan dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian pada Senin, 15 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan serta Perwakilan Pemerintah Provinsi Kota/Kabupaten se Indonesia turut hadir dalam rapat daring tersebut.

Dari Pemko Sawahlunto Penjabat(Pj) Wako Fauzan Hasan didampingi oleh Sekdako Ambun Kadri, Asisten II Marwan dan beberapa OPD terkait yang diikuti bersama di Balaikota Sawahlunto.

Fauzan Hasan berharap rakor tersebut dapat membantu Pemko Sawahlunto dalam memastikan upaya yang dilakukan dalam mengendalikan inflasi dan penanggulangan penyakit TBC.

Selain itu, ia juga berharap strategi-strategi yang dibahas dalam rakor tersebut dapat segera diimplementasikan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga strategi yang dibahas dalam rapat ini dapat segera kita implementasikan dalam program Pemko Sawahlunto. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Sawahlunto,” harapnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait