Marlin Agustina Bekali Perempuan Didik Anak Sejak Dini dalam Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK di Batam

Marlin Agustina Bekali Perempuan Didik Anak Sejak Dini dalam Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK di Batam

TOPSUMBAR – Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Marlin Agustina, membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK Kota Batam sekaligus membagikan sembako untuk lansia.

Acara tersebut berlangsung di fasilitas umum Perumahan Griya Permata, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, pada Rabu (17/7/2024).

Dalam sambutannya, Marlin Agustina menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan TP-PKK Kota Batam yang diadakan di seluruh kecamatan di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Tujuannya ialah untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus TP-PKK kota dengan kecamatan, kelurahan, serta Majelis Ta’lim se-Kota Batam.

“Kegiatan ini diadakan untuk membina dan menambah pengetahuan ibu-ibu anggota PKK dan majelis taklim yang ada di Batam. Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus TP-PKK kota dengan TP-PKK kecamatan, kelurahan, serta Majelis Ta’lim se-Kota Batam,” ujar Marlin dalam sambutannya.

Marlin Agustina juga mengajak seluruh peserta, terutama para ibu-ibu, untuk mengamalkan nilai-nilai dalam Al-Quran dan Hadis sebagai pedoman hidup.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam rumah tangga, baik sebagai istri maupun ibu, serta dalam berhubungan dengan sesama manusia.

“Dengan mengikuti aturan yang telah Allah SWT berikan kepada kita dan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, Insya Allah dunia dan akhirat akan bisa kita capai bersama-sama,” lanjutnya.

Marlin juga menyerukan agar masyarakat menjaga kekompakan dan persatuan demi kemajuan Kota Batam dan kesejahteraan warganya.

“Mari kita jaga Batam, bersatu bersama, jangan mudah diadu domba dan terpecah belah. Dengan persatuan dan akhlak yang mulia, kita bangun Batam menjadi Kota Baru yang lebih maju,” tutupnya.

(RK)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait