Manfaatkan Waktu Libur, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Jalin Komsos dengan Masyarakat di Warung Kopi

Manfaatkan Waktu Libur, Babinsa Koramil 03Sungai Sariak Jalin Komsos dengan Masyarakat di Warung Kopi

TOPSUMBAR – Sertu Irman Akbar, Babinsa aktif Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama tokoh masyarakat, Bustami dan pemilik warung kopi Da On.

Kegiatan tersebut berlangsung di Korong Padang Sago Randah, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Selain bertujuan untuk bersilaturahmi, komunikasi sosial ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai, komunikatif, dan penuh kekeluargaan antara Babinsa dengan warga.

Dalam kegiatan ini, warga saling memberikan masukan dan saran demi kebaikan serta kemajuan Korong khususnya dan Nagari pada umumnya.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan pentingnya meningkatkan keamanan, ketertiban, serta kebersihan Korong, dimulai dari rumah masing-masing warga.

Babinsa menegaskan bahwa kebersihan Nagari adalah tanggung jawab bersama sebagai warga serta, selalu menjaga kewaspadaan dan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kebersihan, keamanan, dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga. Mari kita mulai dari rumah masing-masing untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman,” ujar Sertu Irman Akbar.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait