Malam Anugerah Kompetisi Fotografi Bukittinggi 2024: Merayakan Kreativitas dan Bakat

Malam Anugerah Kompetisi Fotografi Bukittinggi 2024 Merayakan Kreativitas dan Bakat

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Bukittinggi, melalui Dinas Pariwisata, menggelar acara Malam Anugerah Bukittinggi Photography Competition 2024 dengan tema “Event Budaya Kota Bukittinggi”.

Acara ini berlangsung meriah di balairung rumah dinas Wali Kota pada Sabtu malam, 20 Juli 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan kompetisi ini.
Ia menekankan pentingnya Bukittinggi Photography Competition dalam meningkatkan minat para pelaku ekonomi kreatif, khususnya di bidang fotografi.

Bacaan Lainnya

“Hasil kompetisi ini menunjukkan yang terbaik dari yang terbaik. Kami berharap event ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan menjadi event besar di tahun depan untuk memotivasi dan mengembangkan bakat generasi muda Bukittinggi,” ujar Erman Safar.

Kepala Dinas Pariwisata Bukittinggi, melalui Kepala Bidang Pemparekraf Dinas Pariwisata Kota Bukittinggi, Hendri Yeni, menjelaskan bahwa kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran peserta pada 28 Mei hingga 18 Juli lalu.

Foto-foto yang dikirimkan peserta dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Yuli Hendra Multi Albar, Harry Sulistio, dan Fitra Yogi.

Dalam kategori pelajar, Juara 1 diraih oleh Elfarez Langit Z, Juara 2 oleh Hasbi Al Shiddiqy, dan Juara 3 oleh Mikko Buana Zaky.

Penghargaan Harapan 1 diberikan kepada Syuja Artha Putra, Harapan 2 kepada Fathul Mubarak, dan Harapan 3 kepada Radyt Abdul Hakiim.

Untuk kategori umum, Juara 1 diraih oleh Rizki Don Heri, Juara 2 oleh Hermadiansyah Putra, dan Juara 3 oleh Zamri Koto. Penghargaan Harapan 1 diberikan kepada Maizal Chaniago, Harapan 2 kepada Aga Ardi Nugraha, dan Harapan 3 kepada Anas Hasahata.

Malam anugerah ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang, tetapi juga menjadi momen penting dalam merayakan kreativitas dan bakat fotografer Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait