Kunjungi Sejumlah Perajin, Pj Ketua Dekranasda Padang Panjang Beri Pembinaan dan Motivasi

Kunjungi Sejumlah Perajin, Pj Ketua Dekranasda Padang Panjang Beri Pembinaan dan Motivasi

TOPSUMBAR – Dalam upaya memberikan motivasi dan dukungan kepada para perajin di Kota Padang Panjang, Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Sri Hidayani Sonny, melakukan kunjungan dan pembinaan ke beberapa perajin pada Selasa, 23 Juli 2024.

Sri Hidayani mengunjungi berbagai perajin, termasuk Batik Rang Minang, Canting Buana, Eikora Eco Print, dan perajin kulit lainnya.

Kunjungan ini didampingi oleh Kepala Bidang Perdagangan dan Perindustrian Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Azani Maizuar, SIP, M.I.Kom.

Sri Hidayani berharap perajin di Kota Padang Panjang terus berinovasi dan mengembangkan usaha mereka sehingga dapat dikenal lebih luas di Indonesia.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian kita kepada perajin untuk semakin maju dan kreatif,” ujarnya dikutip dari laman kominfo Padang Panjang.

Dengan kemajuan yang terus dicapai oleh para perajin, diharapkan mereka dapat memperoleh peluang kerja sama dan relasi dari berbagai kalangan yang mengunjungi galeri mereka.

“Kami yakin beberapa perajin kita ini sudah mengembangkan sayap dan dikenal di Indonesia. Ini bisa menjadi motivasi untuk perajin-perajin kita lainnya,” tambah Sri Hidayani.

Ia juga berharap kunjungan dan pembinaan ini akan memotivasi perajin untuk terus berkembang dan berinovasi.

“Kami berharap pembinaan dan kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada para perajin. Kami yakin beberapa dari mereka sudah berhasil memperluas usaha dan dikenal secara nasional. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi perajin lainnya,” tutupnya.

(AL)

Pos terkait