Kepala Rutan Batusangkar Berpartisipasi dalam Turnamen Koa Badunsanak

Kepala Rutan Batusangkar Berpartisipasi dalam Turnamen Koa Badunsanak

TOPSUMBAR – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Batusangkar, Elfiandi, turut ambil bagian dalam Turnamen Koa Badunsanak yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat pada Senin, 22 Juli 2024.

Turnamen ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Pengayoman yang akan jatuh pada bulan Agustus mendatang.

Elfiandi menyatakan bahwa tujuan dari turnamen ini bukan hanya untuk memeriahkan peringatan Hari Pengayoman, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan perkataan Bapak Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Administrasi Kanwil, saya rasa bukan soal menang atau kalah, tetapi lebih kepada bagaimana turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sehingga keluarga besar Pengayoman Sumatera Barat memiliki nilai solidaritas yang tinggi. Turnamen ini juga bagian dari semarak perayaan Hari Pengayoman Ke-79 yang akan jatuh pada 19 Agustus mendatang,” ujar Elfiandi.

Pada pertandingan pertama, tim dari Rutan Batusangkar menghadapi tim dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Padang.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan untuk Lapas Padang. Meskipun demikian, Elfiandi tetap optimis dan mendukung timnya.

“Tim Badminton masih berkompetisi aktif hingga besok, untuk itu saya akan mendampingi langkah mereka hingga akhir,” tutup Elfiandi.

Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, serta memberikan semarak tambahan pada perayaan Hari Pengayoman ke-79.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait