Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

TOPSUMBAR – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa, menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di halaman kantor Balaikota Solok.

Upacara ini berlangsung pada Senin, 1 Juli 2024 dan dipimpin langsung oleh AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, S.IP, Kapolres Solok Kota.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Solok, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Waka Polres Solok Kota, Ketua DPRD, Ketua LKAM, Ketua Bundo Kanduang, Kepala OPD se-Kota Solok, serta Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan para pensiunan polisi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H. Mustafa menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Saya, H. Mustafa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Tema tahun ini, ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,’ sangat relevan dengan tantangan yang kita hadapi,” ujarnya.

Ia berharap, agar Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat.

“Dengan usia Polri yang telah mencapai 78 tahun, semoga Polri semakin profesional dan makin dicintai masyarakat. Kementerian Agama selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Polres Solok Kota, termasuk dalam bidang penyuluhan dan bimbingan spiritual terhadap warga binaan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, H. Mustafa menjelaskan bahwa seorang penyuluh dari Kementerian Agama yang memberikan bimbingan terhadap warga binaan Polres Solok Kota telah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Solok Kota atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Ini merupakan penghormatan bagi Kementerian Agama dan bukti nyata yang harus selalu dipertahankan oleh para penyuluh agama lainnya. Samsudin, S.Ag, salah satu penyuluh, juga meraih juara III tingkat Provinsi Sumbar dalam ajang Lomba Penyuluh Award baru-baru ini,” tambah H. Mustafa.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait