Keluarga Besar DPRD Kota Padang Berduka, Ibunda Hendrizal Azhar Berpulang di Usia 75 Tahun

Keluarga Besar DPRD Kota Padang Berduka, Ibunda Hendrizal Azhar Berpulang di Usia 75 Tahun

TOPSUMBAR – Kabar duka datang dari keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang.

Cut Rostia Saleh, ibunda tercinta dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar meninggal dunia pada Jumat, 19 Juli 2024 pagi pukul 06.15 WIB di Padang.

Almarhumah berpulang ke Rahmatullah di usia 75 tahun dan meninggalkan 6 orang anak dengan 18 orang cucu.

Bacaan Lainnya

Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan rekan-rekan yang mengenalnya.

Pada kesempatan itu, Hendrizal Azhar mengisahkan perjalanan hidup sang Ibunda yang selama ini melakoni profesi sebagai guru mengaji di Masjid Al Munawwarah dan Masjid Al Hidayah Komplek Perumnas Siteba, Padang.

“Jika ibunda kami memiliki utang-piutang yang mungkin semasa hidupnya belum sempat dibayarkan, silahkan sampaikan kepada kami selaku ahli waris Almarhumah. Insyaallah kami siap mempertanggungjawabkannya dengan menyertai bukti yang jelas,” ungkap Hendrizal Azhar.

Sebelum dikuburkan di Pandam Pekuburan Jirek, Kelurahan Seberang padang, Kecamatan Padang Barat, Almarhumah dishalatkan di Masjid Al Munawwarah usai shalat Jumat, dengan Hendrizal Azhar sebagai imam shalat jenazah orang tuanya.

“Ibunda kami meninggal pada Jumat pagi usai shalat subuh. Sejak tahun 1979, orang tua kami telah menempati rumah di Perumnas Siteba ini. Oleh karena itu, sebagai ahli waris, kami mengucapkan permohonan maaf jika orang tua kami memiliki kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap Hendrizal saat melakukan pelepasan jenazah di rumah duka.

Turut hadir di rumah duka, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, Pj Sekda, Yosefriawan, Camat Nanggalo, Amrizal, serta sejumlah pimpinan OPD dan ASN/Non-ASN di Kota Padang.

Tampak hadir pula Hendri Septa (Wali Kota Padang Periode 2018-2023), Magus Nasir, Anggota DPRD Kota Padang, Buya Masoed Abidin, salah seorang ulama Sumbar, serta Sejumlah tokoh lainnya.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait