Keakraban Babinsa dan Warga Desa Tungkal Utara Kota Pariaman Perkuat Komunikasi Sosial

Keakraban Babinsa dan Warga Desa Tungkal Utara Kota Pariaman Perkuat Komunikasi Sosial

TOPSUMBAR – Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman, Praka Salman Alfauzan, rutin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Tungkal Utara, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung tugas utama Babinsa dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat pada Selasa, 30 Juli 2024.

Praka Salman Alfauzan secara aktif berinteraksi dengan warga, menciptakan keakraban dan hubungan harmonis antara aparat teritorial dan masyarakat binaannya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, ia menekankan pentingnya Komsos sebagai cara untuk memantau perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi komunikasi antara Babinsa dan warga, hubungan antara TNI dan rakyat akan semakin erat,” ujarnya.

Praka Salman juga menyampaikan bahwa sebagai Babinsa, jarak tidak akan menjadi penghalang untuk selalu dekat dengan warga binaan.

“Semua yang kami lakukan ini adalah dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kami,” tambahnya.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, tetapi juga memastikan bahwa informasi penting mengenai kondisi wilayah dapat diperoleh dengan cepat dan akurat, guna mendukung stabilitas dan keamanan daerah tersebut.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait