Kapolda Sumbar Pimpin Pelantikan Irwasda serta Sertijab Kapolres Lima Puluh Kota dan Payakumbuh

Kapolda Sumbar Pimpin Pelantikan Irwasda serta Sertijab Kapolres Lima Puluh Kota dan Payakumbuh

TOPSUMBAR – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Suharyono, memimpin upacara pelantikan Irwasda Polda Sumbar dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Lima Puluh Kota dan Kapolres Payakumbuh.

Acara tersebut berlangsung di ruang pertemuan Jenderal Polisi Hoegeng lantai 4 Mapolda Sumbar, pada Senin, 8 Juli 2024.

Pada upacara tersebut, Kombes Pol. Prabowo Santoso, S.I.K., M.H., dilantik sebagai Irwasda Polda Sumbar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, jabatan Kapolres Payakumbuh diserahterimakan dari AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H., kepada AKBP Ricky Ricardo, S.I.K., S.H.

Sementara, jabatan Kapolres Lima Puluh Kota beralih dari AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., kepada AKBP Syaiful Wahid, S.H., S.I.K.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando oleh Kapolda Sumbar.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serta pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik.

Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting termasuk Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik., M.H., PJU, para Kapolres, Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, dan Ketua Bhayangkari Cabang se-Sumbar.

(Riko)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait