Julmardizon Dilantik Sebagai Direktur Baru PDAM Sawahlunto Periode 2024-2029

Julmardizon Dilantik Sebagai Direktur Baru PDAM Sawahlunto Periode 2024-2029

TOPSUMBAR – Setelah beberapa bulan mengalami kekosongan kepemimpinan dan dijabat sementara oleh Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri, PDAM Sawahlunto kini memiliki Direktur baru.

Julmardizon resmi dilantik oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di Hall Khas Ombilin Hotel yang menandai dimulainya masa jabatan Julmardizon untuk periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara pelantikan itu, Fauzan Hasan memberikan arahan dan menetapkan target yang harus dicapai oleh Julmardizon dalam dua tahun ke depan.

Fauzan Hasan berharap adanya peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan PDAM Sawahlunto kepada masyarakat pelanggan selama masa jabatannya.

Menanggapi target yang disampaikan oleh Pj Wali Kota, Julmardizon menyatakan komitmennya dengan tegas.

“Jika dalam waktu 2 tahun tidak tercapai peningkatan pelayanan dan pendistribusian air bersih kepada konsumen, saya siap mundur,” ujarnya dalam wawancara dengan awak media.

Diketahui, Julmardizon bukanlah sosok baru dalam bidang pengelolaan air minum. Sebelum diamanahkan menjadi Direktur PDAM Sawahlunto, ia telah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang ini dan telah melakukan survei ke beberapa instalasi vital serta sumber air di Kota Sawahlunto.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekdako, Ambun Kadri, Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, serta jajaran lainnya. Beberapa awak media cetak, online, dan elektronik juga hadir untuk meliput acara penting ini.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait