Hilang Dua Hari, Deska Siska Ditemukan Selamat di Payakumbuh

Hilang Dua Hari, Deska Siska Ditemukan Selamat di Payakumbuh

TOPSUMBAR – Setelah dinyatakan hilang selama dua hari, perempuan yang bernama Deska Siska (15), warga Sungai Pisang, RT 02, RW 01, Kelurahan Teluk Kabung Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, kini sudah ditemukan.

Remaja tersebut ditemukan dan dijemput pihak keluarganya pada Minggu (21/7/2024) malam di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di Topsumbar.co.id, Deska Siska hilang sejak Jumat (19/7/2024) yang diduga dibawa kabur oleh pria yang merupakan pacarnya.

Bacaan Lainnya

Remaja yang hilang itu merupakan murid salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padang. Ia hilang meninggalkan rumah dengan tidak pamitan pergi sekolah memakai sepeda motor dan tidak ada persoalan didalam keluarga.

Sang paman, Vino mengatakan bahwa keponakannya yang hilang tersebut kini sudah ditemukan dengan selamat.

“Alhamdulillah udah ketemu dan dijemput dan kondisinya dalam keadaan sehat,” tuturnya pada kepada topsumbar.co.id, Senin (22/7/2024).

Sebagaimana kronologis penemuannya terang Vino, korban atau Deska Siska sedang berdiri di pinggir jalan dalam kondisi menangis. Melihat itu, salah seorang warga datang menghampirinya.

“Handphone dan sepeda motor milik korban di bawa kabur sama pacar korban. Berkat pertolongan warga itu, langsung meminta nomor keluarganya dan menghubungi kami,” kata Vino.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait