Hamsuardi Terima SK PKB, Siap Maju di Pilkada Pasbar 2024?

Hamsuardi Terima SK PKB, Siap Maju di Pilkada Pasbar 2024

TOPSUMBAR – Beredar foto Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi memegang map berlambang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di sejumlah media sosial.

Selain itu, di foto itu juga ada H. Kusnadi yang digadang maju untuk Pilkada Pasbar dan Pengurus Pusat PKB H. Halim Iskandar.

Ketika di konfirmasi Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi soal isi Map yang di pegangnya, menerangkan bahwa ia (Bacalon Bupati Pasbar 2024 – 2029) tersebut telah mendapat Surat Keputusan (SK) Rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati dari partai PKB.

Bacaan Lainnya

Ia dengan tegas membenarkan bahwa dirinya telah memegang rekomendasi dari partai PKB. Dalam SK itu menerangkan bahwa H. Hamsuardi sebagai Calon Bupati dan H. Kusnadi sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2024-2029.

“Iya benar, kami telah menerima SK dari partai PKB. Tetang penetapan calon bupati dan wakil bupati Pasaman Barat,” kata H. Hamsuardi kepada topsumbar.co.id, Selasa (23/7/2024).

Perlu di ketahui bahwa selain PKB, H. Hamsuardi juga masi menunggu SK Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang insyaallah akan kami terima dalam minggu ini juga.

“Insyaallah SK Rekomendasi dari PAN akan kami terima dalam waktu dekat,” sebut Ketua DPD PAN Pasaman Barat itu.

H. Hamsuardi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya memohon dukungan doa dari masyarakat Pasaman Barat, agar apa yang diperjuangkan bisa dilancarkan, sehingga kedepan dirinya juga bisa tampil pada perhelatan pilkada serentak terutama di Pilkada Pasbar untuk periode ke 2.

“Kami berharap masyarakat Pasaman Barat mendoakan, agar perjuangan yang sedang berjalan bisa berjalan dengan baik kedepan,” Pungkas Hamsuardi.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait