Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok, Zul Elfian Umar Ajak Bangun Solok Raya Bersama

Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok, Zul Elfian Umar Ajak Bangun Solok Raya Bersama

TOPSUMBAR – Wali Kota (Wako) Solok, Zul Elfian Umar, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 0309/Solok dari Letkol Inf Novi Aji Satrio kepada Letkol Kav Sapta Raharja.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, pada Rabu, 3 Juli 2024.

Turut hadir Bupati Solok Selatan, Khairunas, Asisten III Kabupaten Solok, Editiawarman, serta perwakilan Forkopimda dari Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan (Solok Raya).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Letkol Inf Novi Aji Satrio mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya.

Ia menekankan pentingnya persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama menjadi Dandim 0309/Solok.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pelayan Forkopimda dan bersama-sama kita mengesampingkan egosentris dalam bekerja,” ujarnya.

Letkol Inf Novi Aji Satrio juga bangga dengan pencapaian Kodim 0309/Solok, salah satunya adalah berhasil mengirim putri terbaik untuk menjadi paskibraka yang akan bertugas di Istana Negara pada Agustus 2024.

Ia berharap Dandim yang baru dapat bekerja sepenuhnya bersama wali kota dan bupati di Solok Raya.

“Saya akan pindah tugas ke Kostrad Divisi II Malang untuk menempa diri lebih lanjut. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga. Mohon maaf atas segala kekhilafan selama saya bertugas,” tambahnya.

Dandim 0309/Solok yang baru, Letkol Kav Sapta Raharja, menyampaikan rasa bangganya bisa berdinas di Solok.

Ia juga meminta dukungan dari Forkopimda Solok Raya dan berharap bisa melanjutkan kinerja baik yang telah ditunjukkan oleh pendahulunya.

“Mari kita bersama-sama membangun Solok Raya,” ajaknya.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mewakili masyarakat dan pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Novi Aji Satrio di tempat yang baru.

“Semoga sukses selalu dan sehat menjalankan tugas. Kepada Letkol Kav Sapta Raharja, selamat datang dan selamat bertugas di Solok Raya. Insya Allah kita akan bersama-sama membangun dan memajukan Solok Raya. Mari kita sambut kedatangan beliau sebagai keluarga baru dengan senang hati,” ujar Zul Elfian Umar.

Sementara itu, Bupati Solok Selatan, Khairunnas, juga menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Novi Aji Satrio atas kerja samanya selama ini dan berharap yang terbaik dalam karir dan kehidupannya.

Kepada Letkol Kav Sapta Raharja, ia mengucapkan selamat datang dan mengajak untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi dalam menjalankan tugas.

Asisten III Sekda Kabupaten Solok, Editiawarman, menutup dengan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Letkol Inf Novi Aji Satrio dan selamat datang kepada Letkol Kav Sapta Raharja.

“Keberhasilan Solok Raya bergantung pada kerja sama kita semua. Semoga tercipta selalu keamanan, kenyamanan, dan ketentraman serta peningkatan ekonomi di daerah kita,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah, mempererat silaturahmi di antara para pejabat dan masyarakat yang hadir.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait