Duta GenRe Padang Panjang Audiensi dengan Pj Wali Kota Jelang Kompetisi Tingkat Provinsi

Duta GenRe Padang Panjang Audiensi dengan Pj Wali Kota Jelang Kompetisi Tingkat Provinsi

TOPSUMBAR – Menjadi perwakilan Kota Padang Panjang di ajang tingkat Provinsi Sumatera Barat, Duta GenRe Padang Panjang melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, di Rumah Dinas Wali Kota pada Jumat (19/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Padang Panjang, Sonny didampingi oleh Bunda GenRe Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny.

Mereka memberikan ucapan selamat kepada Keysa Ayunda Riva, siswi SMA N 1 Padang Panjang, dan Rahmad Alfikih Chandra, mahasiswa Akper Nabila Padang Panjang, yang akan mewakili Kota Padang Panjang di malam puncak tingkat Sumatera Barat pada 27 Juli di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Sonny menyampaikan harapannya agar Keysa dan Rahmad berhasil di tingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama Padang Panjang di tingkat nasional seperti yang pernah dilakukan oleh wakil-wakil sebelumnya.

“Semoga berhasil di tingkat provinsi dan bisa membawa nama baik Padang Panjang menjadi perwakilan di tingkat nasional seperti tahun-tahun sebelumnya. Sampaikan yang baik-baik terkait Padang Panjang dan kami selalu mendoakan yang terbaik untuk adik-adik semua,” ujarnya.

Selain kompetisi Duta GenRe, pada malam puncak GenRe Provinsi juga akan diumumkan pemenang untuk kategori Forum GenRe Terbaik, Ayah Bunda GenRe, dan Cultural Immersion.

Sonny berharap Kota Padang Panjang dapat meraih hasil terbaik dalam semua kategori yang akan diumumkan.

Audiensi ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Osman Bin Nur beserta jajaran, serta pengurus GenRe Kota Padang Panjang.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait