Dukung Pengembangan Literasi, Pj Wali Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Rak Buku untuk Komunitas Intro

Dukung Pengembangan Literasi, Pj Wali Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Rak Buku untuk Komunitas Intro

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, menyerahkan bantuan berupa rak buku kepada Komunitas Intro di Padang Tangah Balai nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat, pada Jumat 5 Juli 2024.

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Sekda Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten III Ifon Satria, dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Prima Yanuarita.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa rak buku kepada Komunitas Intro. Semoga ini dapat bermanfaat bagi Komunitas Intro dalam mengembangkan literasi,” ucap Suprayitno.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini merupakan wujud dukungan Pemerintah Daerah terhadap komunitas yang terus konsisten menghidupkan kesenian di daerah tersebut.

Suprayitno juga menekankan pentingnya peran komunitas seni dalam mengembangkan potensi generasi muda, sebagai persiapan menuju Generasi Emas Indonesia 2045.

“Harapan kami, Komunitas Intro tetap eksis dan terus konsisten dalam mengembangkan bakat kesenian generasi muda di Kota Payakumbuh. Insya Allah, Pemko Payakumbuh akan siap membantu dan mendukung semaksimal mungkin,” tambahnya.

Ketua Komunitas Intro, Iyut Fitra, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Pj Wali Kota Payakumbuh kepada komunitasnya.

“Bukan besarnya, tapi perhatiannya kepada komunitas kami. Bantuan ini akan bermanfaat untuk Komunitas Intro,” ungkapnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait