Dua Pemuda Sijunjung Wakili Sumbar dalam Ajang Pemuda Pelopor Nasional

Dua Pemuda Sijunjung Wakili Sumbar dalam Ajang Pemuda Pelopor Nasional

TOPSUMBAR – Dua orang pemuda pelopor utusan Kabupaten Sijunjung, tahun ini berhak mewakili Sumbar dalam ajang pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional.

“Fact Finding pemuda pelopor tingkat nasional akan dilakukan hari Senin, 29 Juli 2024,” ujar Kadisparpora Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SH menjawab media diruang kerjanya, Muaro Sijunjung.

Ke-dua pemuda itu adalah Biecetia Alfraezi Gusnaeli melalui bidang seni dan budaya serta Prima Zondra melalui bidang sumber daya alam, lingkungan dan pariwisata.

Bacaan Lainnya

Bieceta dan Prima telah meraih juara satu, saat seleksi ditingkat provinsi Sumbar yang diumumkan pada tanggal 24 Juni 2024 lalu.

“Semoga putra-putri terbaik kita, kembali berbicara dan mengharumkan Sijunjung di tingkat nasional,” lanjut Afrineldi yang mengenakan baju warna kuning bermotif Geopark Silokek.

Saat ditanya mengenai lokasi Fact Finding penilaian pemuda pelopor tingkat nasional, Kadisparpora bertangan dingin itu menjawab, “Di Balairung Lansek Manih, komplek kantor bupati Sijunjung”.

Semoga tradisi, “Lumbungnya Pemuda Pelopor” kembali diukir Sijunjung tahun ini.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait