Bupati Sijunjung Cup II Resmi Dimulai

Bupati Sijunjung Cup II Resmi Dimulai

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang membuka secara resmi turnamen sepakbola U-40 Bupati Sijunjung Cup II di Muaro Sijunjung pada Rabu, 3 Juli 2024.

Turnamen tersebut dilaksanakan tanggal 3-22 Juli 2024 berlokasi di Stadion Prof. M. Yamin, SH-Muaro Sijunjung, stadion yang pernah juga menjadi markasnya klub kebanggaan “Urang Awak,” Semen Padang FC pada tahun 2009 lalu.

Turut menghadiri acara pembukaan kemarin, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Afrineldi, SH dan beberapa OPD serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas digelarnya turnamen sepakbola U-40, kepada seluruh tim yang berlaga untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan jaga kesehatan diusia yang tak lagi muda,” ujar bupati.

“Pemda selalu siap mendukung kegiatan yang memajukan olahraga, khususnya sepakbola dan terus berlanjut hendaknya,” tambahnya.

Turnamen diikuti kabupaten/kota se-Sumbar dan pertandingan hari pertama berhadapan antara Pemkab Sijunjung vs Pemkab Solok, dengan skor akhir 3-0.

(AG/Danus)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait