Bupati Sijunjung Cup II, Padang Panjang vs 50 Kota (4-2)

Bupati Sijunjung Cup II, Padang Panjang vs 50 Kota (4-2)

TOPSUMBAR – Kejuaraan sepakbola U-40 Bupati Sijunjung Cup II, hari ini mempertemukan kesebelasan Kota “Hujan” Padang Panjang berhadapan dengan Kabupaten “Luhak Nan Bungsu” 50 Kota di Muaro Sijunjung pada Rabu, 10 Juli 2024.

Sempat imbang dengan skor 1-1 dibabak pertama, akhirnya hingga peluit panjang berbunyi pertanda waktu habis, tim Kota Padang Panjang dengan kostum serba kuning berhasil memasukan empat gol ke gawang 50 Kota dan kemasukan dua gol.

Turnamen itu dibuka Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang pada hari Rabu, 3 Juli 2024 lalu dan akan berakhir pada 22 Juli 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pool A telah diikuti dan saling berhadapan antara Pemkab Sijunjung A, Pemkab Solok serta Pemkab Tanah Datar.

Pemkab Tanah Datar vs Pemkab Solok (5-2), sedangkan Pemkab Sijunjung A vs Pemkab Solok (3-0) dan selanjutnya akan mempertemukan Pemkab Tanah Datar vs Pemkab Sijunjung A pada Kamis, 11 Juli 2024 di Stadion Prof. M. Yamin, SH, Muaro Sijunjung.

Pertandingan besok sore sekaligus menjadi penentu, siapa yang bakal menjadi pemenang di pool A dan siapapun yang menang atau kalah tetap lolos ke semifinal.

Pertarungan sengit terjadi di Pool B, yakni Pemkab 50 Kota vs Pemkab Sijunjung B (3-1), Pemko Padang Panjang vs Pemkab 50 Kota (4-2) dan selanjutnya akan mempertemukan Pemkab Sijunjung B melawan Pemko Padang Panjang pada Senin, 15 Juli 2024 ditempat yang sama.

Pertandingan antara Pemkab Sijunjung B vs Pemko Padang Panjang sekaligus menjadi penentu, siapa yang akan lolos ke semifinal nantinya.

Seandainya tim Pemkab Sijunjung B kalah, maka pupuslah harapannya untuk menikmati pertandingan selanjutnya dibabak semifinal karena Pemko Padang Panjang dan Pemkab 50 Kota sama-sama memiliki poin sedangkan Pemkab Sijunjung B adalah juru kunci pool B.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait