Bupati Padang Pariaman Lantik Yurisman sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan

Bupati Padang Pariaman Lantik Yurisman sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman yang diwakili Sekretaris Daerah, Rudy R Rilis resmi melantik Yurisman sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Balitbangda Kabupaten Padang Pariaman, Parit Malintang pada Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam arahannya, Rudy menyampaikan bahwa pelantikan tersebut telah melalui berbagai proses berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Saudara Yurisman telah banyak berkontribusi dalam bidang pertanian dan ketahanan pangan demi kesejahteraan masyarakat di Padang Pariaman,” ujarnya.

Rudy juga menekankan bahwa perpindahan tugas Yurisman merupakan bagian dari peningkatan tanggung jawab di posisi yang baru.

“Perpindahan tugas ini pada dasarnya hanya masalah nomenklatur. Koordinasi bidang pertanian tetap berada di lingkup Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan,” tambahnya.

Rudy berharap Yurisman dapat menjalankan tugas barunya dengan baik untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, khususnya dalam sektor pembangunan pertanian.

“Saya berharap Saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada sektor pembangunan pertanian,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Rudy menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Yurisman atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait