Bupati Bersama Wabup Serahkan SK kepada 403 PPPK Nakes dan Guru di Kabupaten Sijunjung

Bupati Bersama Wabup Serahkan SK kepada 403 PPPK Nakes dan Guru di Kabupaten Sijunjung

TOPSUMBAR – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang didampingi Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt menyerahkan SK PPPK pada Senin, 15 Juli 2024.

“Kami mengucapkan selamat kepada 403 orang tenaga kesehatan dan tenaga pendidik yang dilantik dan menerima SK hari ini,” ujar Benny menyampaikan sambutan.

403 PPPK yang menerima SK terdiri dari tenaga kesehatan 301 orang serta 102 orang guru, hasil seleksi tahun 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK PPPK (Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja) juga dihadiri Sekda bersama kepala BKPSDM serta pimpinan OPD.

Mesrawati, salah satu guru SD di Nagari Solok Ambah mengungkapkan rasa syukurnya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Benny atas pengangkatan tersebut.

Ia yang telah mengabdi selama 20 tahun sebagai Guru SD bersyukur karena tahun ini telah diangkat sebagai PPPK di Kabupaten Sijunjung.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati atas pengangkatan kami sebagai PPPK,” ungkap Mesrawati, yang telah mengabdi 20 tahun sebagai guru SD di Nagari Solok Ambah, Kecamatan Sijunjung.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait