BERITA GEMBIRA!! CEO Hamster Kombat Umumkan Listing Ganda dan Fenomena Game Play-to-Earn di Masa Mendatang

BERITA GEMBIRA!! CEO Hamster Kombat Umumkan Listing Ganda dan Fenomena Game Play-to-Earn di Masa Mendatang (Foto: Dok.Istimewa)
BERITA GEMBIRA!! CEO Hamster Kombat Umumkan Listing Ganda dan Fenomena Game Play-to-Earn di Masa Mendatang (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Pendiri Hamster Kombat, umumkan listing bakal terjadi 2 kali, loh kok bisa? Bukannya yang pertama aja belum?.

Nah, kita akan membahasnya dalam artikel ini Topers. Tenang aja, informasi ini valid kok karena disampaikan langsung oleh CEO dari Hamster Kombat sendiri.

Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk dapatkan DANA Kaget dari tim Topsumbar.co.id setiap harinya.

Bacaan Lainnya

Link DANA Kaget akan tim letakkan di akhir artikel.

Sekilas Tentang Hamster Kombat

Sebelumnya, mari kita kenali terlebih dulu tentang game satu ini. Yah, seperti yang sama sama kita tau, Hamster Kombat adalah aplikasi game yang sudah memiliki 230 juta pengguna.

Bahkan, pihak pengembang game mengklaim bahwa mereka sudah mengumpulkan lebih dari 250 juta pengguna.

Meski begitu, masih banyak orang yang belum mengetahui sejarah hingga orang yang berjasa besar di balik projek spektakuler ini.

BACA JUGA: Penting! Ini Hal yang Perlu Diketahui Saat Hamster Kombat Listing dan Resiko Terburuknya, Benarkah Game Ini Cuma Scam?

Fenomena Game Play-to-Earn yang Menakjubkan

Dilansir dari YouTube Erwin HZ, pihak pengembang aplikasi baru-baru ini memberikan bocoran pernyataan. Dalam pernyatannya, mereka membocorkan terkait apa yang akan terjadi pada permainan crypto ini di masa mendatang.

Pihak pengembang atau developer aplikasi menyatakan, jika Hamster Kombat bukan hanya sekedar permainan, tapi juga keluarga di dunia ini. Mereka percaya jika game ini akan mampu bertahan dalam jangka panjang.

Developer aplikasi ini juga mengatakan, jika game Hamster Kombat terinspirasi dari keberhasilan Notcoin, dan game populer lainnya.

Seperti kita ketahui, bahwa notcoin yang listing di bulan Mei sebelumnya telah memberikan 80 miliar token atau sekitar 1 miliar USD.

Berawal dari inspirasi itulah, maka lahirlah Hamster Kombat, game penghasil uang crypto terpopuler abad ini.

Pos terkait