Beredar Foto Pasangan M. Ihpan dan Yulianto, Ihpan: Saya Siap Bertarung di Pilkada Pasaman Barat 2024

Beredar Foto Pasangan M. Ihpan dan Yulianto, Ihpan Saya Siap Bertarung di Pilkada Pasaman Barat 2024

TOPSUMBAR – Ramai foto pasangan M Ihpan dan Yulianto sebagai bakal calon bupati kabupaten Pasaman Barat 2024-2029 beredar di media sosial.

Beragam komentar positif memenuhi postingan foto pasangan tersebut di media sosial facebook.

Menanggapi hal tersebut, M Ihpan mengaku sangat siap maju di Pilkada 2024. Jika masyarakat Pasaman Barat meminta berpasangan dengan Yulianto.

Bacaan Lainnya

“Jika masyarakat menginginkan, saya harus siap. Ini adalah amanah yang tidak bisa saya tolak. Saya memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk memajukan daerah tempat saya dibesarkan, tempat di mana ari-ari saya ditanam. Menolak bukanlah pilihan bagi saya,” terang Ihpan saat dihubungi melalui telepon pada Minggu (21/7/2024).

“Kabupaten Pasaman Barat ini kampung saya, maka saatnya saya ikut kompetisi yang bernama pilkada. Siapa lagi yang akan membangun, meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di sini dengan tulus kalau bukan putra daerah itu sendiri. Kita sudah lelah jadi penonton terus, dan saatnya jadi pelakunya,” tegas Ihpan.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait