Baznas Kota Sawahlunto Salurkan Bantuan Sebesar Rp 603 Juta untuk 473 Mustahiq

Baznas Kota Sawahlunto Salurkan Bantuan Sebesar Rp 603 Juta untuk 473 Mustahiq

TOPSUMBAR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sawahlunto menyalurkan bantuan zakat tahap II yang di Masjid Agung Nurul Islam, Sawahlunto.

Bantuan tersebut disalurkan sebanyak Rp 603 Juta kepada 473 orang mustahiq pada Selasa, 9 Juli 2024.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Baznas Kota Sawahlunto, H. Edrizon Effendi, dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Ambun Kadri.

Bacaan Lainnya

Acara ini juga disaksikan oleh segenap pengurus Baznas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lembah Segar Kota Sawahlunto.

Selain penyerahan bantuan, pada kesempatan tersebut Baznas Sawahlunto meluncurkan dua program baru, yaitu program “Kampung Zakat” dan program “Bapak Asuh Anak Stunting”.

Program-program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya dalam menanggulangi stunting di kalangan anak-anak.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait