Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan Raih Penghargaan Kehumasan Terbaik di Tingkat Kabupaten/Kota

Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan Raih Penghargaan Kehumasan Terbaik di Tingkat KabupatenKota

TOPSUMBAR – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Pemilu) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) kembali dinobarkan sebagai “Kehumasan Terbaik Tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024”.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Pengawas Pemilu RI (Bawaslu RI) di Hotel Golden Boutique Kemayoran, Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024.

Sepuluh Bawaslu se-Indonesia yang menerima penghargaan tersebut yakni, Kabupaten Grobogan, Jember, Kendal, Lombok Tengah, Sumbawa, Kota Balikpapan, Kota Pekalongan, Kota Serang, Kota Batu, dan Kabupaten Pesisir Selatan yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Hal ini menjadi pemacu semangat bagi Kehumasan Bawaslu Kabupaten Pessel untuk menjadi yang terbaik dalam menyelenggarakan Pemilu Tahun 2024.

Lolly Suhenty, Koordinator Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat menyampaikan bahwa kepercayaan publik terhadap Bawaslu telah meningkat, dan harus dapat dipertahankan.

“Engagement rate sosial media Bawaslu dan kepercayaan publik telah meningkat. Oleh karena itu, kita harus bisa mempertahankan serta meningkatkannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Pessel, Afriki Musmaidi memberikan apresiasinya kepada seluruh staf yang telah bekerja keras dalam melakukan publikasi setiap kegiatan terkait pengawasan pemilu pada tahun 2024.

“Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan institution branding Bawaslu Pessel pada sisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa prestasi ini merupakan kali kedua diraih oleh Bawaslu Pessel sebagai Humas terbaik kategori Bawaslu Kabupaten dari Bawaslu RI.

“Ini adalah kali kedua Bawaslu Pessel menerima penghargaan sebagai Humas Terbaik Kategori Bawaslu Kabupaten. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh wartawan yang telah bekerja sama dalam membantu publikasi Bawaslu,” tutupnya.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait