Batam Siap Sambut POPDA IX Kepri 2024: 10 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Batam Siap Sambut POPDA IX Kepri 2024 : 10 Cabang Olahraga Dipertandingkan

TOPSUMBAR – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak seluruh masyarakat Batam untuk menyukseskan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Kepulauan Riau Tahun 2024.

“Pada POPDA IX Kepri tahun ini, Batam terpilih menjadi tuan rumah. Mari kita sukseskan event ini,” ujar Rudi pada Kamis, 18 Juli 2024.

Diketahui, event POPDA IX Kepri akan berlangsung pada 23-27 Juli 2024, dan akan diikuti oleh atlet pelajar dari tujuh kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“Tentu, ini akan menjadi acara besar yang memberikan dampak positif bagi Kota Batam dan seluruh Kepulauan Riau,” tambahnya.

Sebagai tuan rumah, Batam akan menyambut para atlet dengan berbagai rangkaian acara untuk memastikan kesuksesan POPDA IX.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Zulkarnain, menyampaikan bahwa POPDA IX Kepulauan Riau Tahun 2024 di Batam akan mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor), yaitu: Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola, Sepak Takraw, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Tenis Lapangan.

“Sebelum pertandingan dimulai, Batam akan menyambut para atlet dengan acara Welcome Dinner yang akan dilaksanakan pada Senin, 22 Juli 2024 di AP Premier Hotel Batam,” ungkap Zulkarnain.

Selain itu, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan pembukaan resmi POPDA IX Kepulauan Riau yang akan digelar pada Selasa, 23 Juli 2024, di Dataran Engku Putri Batam Center.

“Mari kita sukseskan bersama POPD IX Kepri tahun 2024,” ajaknya.

(RK)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait