Baru Rilis! Cara Bermain Rocky Rabbit, Game Penghasil Cuan Mirip Hamster Combat, Pemula Wajib Tau!

Baru Rilis! Cara Bermain Rocky Rabbit, Game Penghasil Cuan Mirip Hamster Combat, Pemula Wajib Tau! (Foto: Dok.Istimewa)
Baru Rilis! Cara Bermain Rocky Rabbit, Game Penghasil Cuan Mirip Hamster Combat, Pemula Wajib Tau! (Foto: Dok.Istimewa)

Cara bermain Rocky Rabbit

Untuk cara bermainnya juga sama seperti Hamster Combat, Topers cukup tap-tap layar untuk memperoleh coin dan mengupgrade level. Semakin tinggi level, semakin besar bonus yang akan didapat.

Untuk mendapatkan bonus yang lebih besar, Topers bisa menggunakan full energy multitap yang harus diupgrade dan ditingkatkan untuk level energi.

Di permainan ini, Topers juga harus menyelesaikan misi berupa upgrade agar bisa naik ke level selanjutnya. Tersedia 3 tingkatan level yang bisa diupgrade, yaitu fighter, coach, dan turnamen.

Bacaan Lainnya

Untuk langkah upgradenya, Topers harus mulai upgrade dari fighter dan semua kartunya terlebih dulu, untuk membuka tipe kedua, yaitu coach. Begitu seterusnya hingga tiba di tingkat turnamen.

Koin yang telah Topers dapatkan selain untuk upgrade skill dan level, juga bisa digunakan untuk undang teman sebanyak-banyaknya.

Caranya, pergi ke menu earn, klik invite friends, kemudian salin link dan bagikan ke berbagai platform, seperti grup Whats App, Facebook, Instagram, dll.

Keuntungan yang Topers dapat adalah Sobat akan mendapatkan dua bonus, yang pertama itu bonus koin, dan yang kedua adalah bonus ton coin langsung.

Keuntungan Bermain Rocky Rabbit

Next, kita akan bahas keuntungan per jam dari game Rocky Rabbit.

Untuk keuntungannya, hampir sama dengan Hamster Combat, cuman bedanya nanti ketika Sobat undang teman, Sobat tak hanya mendapatkan koinnya aja, tapi juga ton coinnya.

Agar koin dan ton coin ini bisa diambil,Topers harus connect kan ke e wallet Topers. Biasanya untuk meng-connect kan ini butuh waktu. Jadi, yang sabar nunggunya yaa, Sobat.

Demikian informasi tentang Rocky Rabbit, game penghasil cuan di telegram yang sangat berguna untuk ningkatin penghasilan Sobat.

Bagi Topers yang penasaran, tinggal cari di telegram dan rasakan sensasi bermain dan mengumpulkan koinnya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Topers juga Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, dengan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan hiburan semata, Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca berita tentang lainnya di Google News

(MH)

Pos terkait