Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Hadiri Pembagian BLT di Kurai Taji

Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Hadiri Pembagian BLT di Kurai Taji

TOPSUMBAR – Babinsa dari Koramil 07 Pauh Kambar, Serda Darta Hendra M, menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Walinagari Kurai Taji Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 31 Juli 2024 ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam acara pembagian BLT untuk bulan Juli dan Agustus ini, Serda Darta Hendra M membantu proses distribusi bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kehadirannya mencerminkan dukungan TNI dalam mendukung program pemerintah untuk mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi.

Walinagari Kurai Taji Timur menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar atas partisipasi dan bantuannya.

“Kami sangat berterima kasih atas keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit akibat pandemi,” ujarnya.

Kegiatan pembagian BLT ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Kurai Taji Timur serta mempererat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait