Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong

Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royong

TOPSUMBAR – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Serka Edison, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan VII Koto Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu (28/07/2024).

Kegiatan gotong royong ini difokuskan pada pembersihan jalan dan perbaikan bibir jalan yang pecah sepanjang rute tersebut.

Jalan ini merupakan jalur utama yang digunakan oleh masyarakat untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, kebersihan di sepanjang jalan, terutama rumput yang panjang dan merambat, perlu diperhatikan agar pengendara merasa nyaman dan aman.

Wali Nagari setempat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajarkan kepada masyarakat pentingnya kebersamaan melalui gotong royong,” ujarnya.

“Dengan adanya kekompakan dan kesadaran dalam bergotong royong, akan tercipta lingkungan yang sehat, bersih, aman, dan tenteram,” tambahnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait