Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Latih Paskibra Tingkat Kecamatan VII Koto

Babinsa Koramil 03Sungai Sariak Latih Paskibra Tingkat Kecamatan VII Koto

TOPSUMBAR – Dalam rangka menyambut puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Peltu Riko Sunardi dan Serda Rubel Antonius DM, bersama dengan Babinkamtibmas dari Polsek VII Koto Sungai Sariak, Aiptu Indra Wadi, Aipda Nasrullah, dan Bripka Doni Hermanto, melaksanakan pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan VII Koto.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 siswa-siswi perwakilan dari SMAN 1 dan Pesantren Jabal Rahmah.

Latihan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola SD Unggul Terpadu Nagari Limpato, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, 29 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Pelatihan Paskibra ini bertujuan untuk mempersiapkan para siswa dalam menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada upacara peringatan HUT RI.

Para peserta dilatih dengan disiplin dan dedikasi tinggi agar dapat menampilkan yang terbaik pada hari penting tersebut.

Babinsa dan Babinkamtibmas yang terlibat juga memberikan materi terkait nilai-nilai kebangsaan dan kedisiplinan, sehingga diharapkan para peserta tidak hanya siap secara fisik tetapi juga memiliki semangat patriotisme yang kuat.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait