Babinsa Koramil 03/SS Sambut Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah di Nagari Balah Aie Utara

Babinsa Koramil 03SS Sambut Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah di Nagari Balah Aie Utara

TOPSUMBAR – Koptu Aprisal, Babinsa Nagari Balah Aie Utara dari Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, menghadiri apel penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Padang.

Acara ini digelar di lapangan Kantor Nagari Balah Aie Utara, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa (30/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walinagari, Afrizal, Babinsa Koptu Aprisal, staf Nagari, serta 60 mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Padang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Koptu Aprisal mengingatkan para mahasiswa untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat Nagari dan menekankan pentingnya edukasi kepada warga mengenai menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan pribadi selama melaksanakan KKN.

“Kepada para mahasiswa, manfaatkanlah ilmu yang kalian peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat nyata dan berikan kontribusi positif bagi Nagari dan masyarakat melalui pelaksanaan KKN ini,” ujar Koptu Aprisal.

Koptu Aprisal juga menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan pendampingan dan bantuan selama kegiatan KKN berlangsung di Nagari Balah Aie Utara.

Sementara itu, Afrizal dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para mahasiswa dapat menggali dan meningkatkan potensi Nagari serta berkolaborasi memberikan solusi atas permasalahan yang ditemukan.

“Kami berharap kehadiran para mahasiswa KKN ini dapat memberikan kontribusi positif bagi Nagari dan masyarakat Nagari Balah Aie Utara,” pungkas Walinagari Afrizal.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Pos terkait