Babinsa Hadiri Wirid Bulanan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pakandangan

Babinsa Hadiri Wirid Bulanan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pakandangan

TOPSUMBAR – Danpos Kecamatan Enam Lingkung, Pelda Azwir dan Serda Afrinal menghadiri kegiatan wirid bulanan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pakandangan, Jumat (26/07/2024). Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang jamaah.

Dalam acara ini, penceramah tetap Ustad TK. Sidi Abdul Manaf, S.Pd mengajak jamaah untuk selalu berbuat baik dan merubah akhlak menjadi lebih baik, mengikuti ajaran Rasulullah SAW.

Ustad juga menekankan pentingnya menjalankan perintah Allah SWT dan meninggalkan larangan-Nya, sebagai bentuk hijrah akidah, akhlak, dan ibadah menuju kehidupan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Wirid ini merupakan kegiatan rutin warga untuk pembinaan rohani yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” kata Pelda Azwir.

Ia berharap, jamaah yang hadir dapat mengimplementasikan tausiyah yang disampaikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat hidup dalam masyarakat dengan penuh kesadaran akan dosa dan berupaya memperbaiki akhlak, khususnya bagi generasi muda.

Selain itu, kegiatan wirid bulanan ini juga dihadiri oleh Camat Enam Lingkung Jhony Firman SE, MM, serta Forkopimca wilayah Kecamatan Enam Lingkung.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait