Apresiasi Program Pengendalian Inflasi di Batam, Marlin Agustina Distribusikan 4.000 Paket Sembako Bersubsidi

Apresiasi Program Pengendalian Inflasi di Batam, Marlin Agustina Distribusikan 4.000 Paket Sembako Bersubsidi

TOPSUMBAR – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, memberikan apresiasi terhadap keberhasilan program pengendalian inflasi di Batam.

Salah satu upaya yang dilakukan dalam mengatasi inflasi yakni, pendistribusian sembako bersubsidi.

Marlin, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam turun langsung membagikan sembako hingga ke daerah pulau.

Bacaan Lainnya

Bersama rombongan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Marlin mendistribusikan 4.000 paket sembako di Kecamatan Belakang Padang, tepatnya di Lapangan Lang Lang Laut pada Jumat, 12 Juli 2024.

“Sembako subsidi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengendalikan inflasi di Kota Batam dan telah membantu Kepri meraih prestasi di tingkat nasional,” ujar Marlin.

Marlin menekankan pentingnya program ini untuk mencegah lonjakan harga bahan pokok.

“Jika tidak kita kendalikan, harga kebutuhan pokok bisa melonjak. Dengan hanya Rp 50 ribu, masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga yang jauh lebih rendah dibandingkan di pasar,” tambahnya.

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kota Batam yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Melihat antusiasme warga yang datang, saya semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya berharap program sembako subsidi ini dapat berlanjut dan terus berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sembako bersubsidi tersebut didistribusikan kepada enam kelurahan di Kecamatan Belakang Padang, yakni Kelurahan Tanjung Sari (900 paket), Kelurahan Sekanak Raya (1.000 paket), Kelurahan Pemping (150 paket), Kelurahan Pulau Terong (900 paket), Kelurahan Pecong (150 paket), dan Kelurahan Kasu (900 paket).

(RK)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait