Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni Raih Gelar Doktor Bidang Kependidikan pada Wisuda ke-135 UNP

Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni Raih Gelar Doktor Bidang Kependidikan pada Wisuda ke-135 UNP

TOPSUMBAR – Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan wisuda periode ke-135 selama dua hari, yakni pada 1-2 Juli 2024, bertempat di Auditorium UNP.

Pada periode ini, sebanyak 1.723 lulusan diwisuda, dengan 832 lulusan pada hari pertama dan 891 lulusan pada hari kedua.

Salah satu lulusan yang mencuri perhatian adalah Lisda Hendrajoni, yang berhasil menyelesaikan studi doktoralnya dengan predikat sangat memuaskan.

Bacaan Lainnya

Usai upacara wisuda, Lisda menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Terima kasih kepada keluarga, teman seperjuangan, dosen, dan pembimbing yang telah memberikan dukungan hingga hari ini. Saya sangat bersyukur atas bimbingan dan dukungan dari semua pihak,” ujar Lisda.

Lisda Hendrajoni dinyatakan lulus dengan IPK 3,87, meraih gelar Doktor (S-3) di bidang kependidikan.

Keberhasilannya ini didampingi oleh keluarga dan sejumlah kerabat, termasuk suaminya, Hendrajoni, yang turut menyampaikan kebanggaannya.

“Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi istri saya. Semoga ilmu yang telah didapat bisa diterapkan dalam dunia pendidikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Hendrajoni, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.

Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati.

Ia juga menekankan pentingnya lulusan UNP untuk terus menumbuhkan kepekaan sosial dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Kami berharap lulusan Universitas Negeri Padang terus menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan masyarakat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Krismadinata di hadapan para wisudawan dan tamu undangan.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait