3 Hotel dan Resort Fasilitas Lengkap di Pariaman Sumbar dekat Pantai Gandoriah, Bisa Melihat ‘Tabuik’ dari Dekat!

3 Hotel dan Resort Fasilitas Lengkap di Pariaman Sumbar dekat Pantai Gandoriah, Bisa Melihat 'Tabuik' dari Dekat! (Foto: Dok.Istimewa)
3 Hotel dan Resort Fasilitas Lengkap di Pariaman Sumbar dekat Pantai Gandoriah, Bisa Melihat 'Tabuik' dari Dekat! (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Topers sedang mencari hotel dan resort untuk menonton perayaan “Tabuik” di Pariaman?.

Resort dan hotel dekat Pantai Gandoriah mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk Topers semuanya.

Pariaman, sebuah kota kecil di pantai barat Sumatera Barat, bulan ini akan merayakan upacara “Tabuik”.

Bacaan Lainnya

Perayaan yang dirayakan setiap tanggal 1-10 Muharram setiap tahun ini tentunya selalu menarik pengunjung yang akan datang.

Hal ini mengakibatkan beberapa tempat penginapan dan resort sudah mulai dibooking dan tengah sibuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan, terlebih yang berada di dekat Pantai Gandoriah.

Berikut beberapa rekomendasi murah yang tak jauh dari Pqntai Gandoriah.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik Kota Tua Padang, Bukti Permata Wisata Bersejarah di Sumbar

1. Hotel Shafira Syariah Pariaman

Hotel Shafira Syariah Pariaman berlokasi di Jl. SB. Alamsyah No 46C, Belacan, Pondok II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Shafira Syariah Hotel menyediakan 2 jenis kamar, yakni Standard twin dan standard Double dengan fasilitas yang lengkap yang menunjang kenyamanan pengunjung.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Masjid Raya Kota Pariaman, Pantai Gandoriah, dan Stasiun Pariaman.

2. Hotel Almadinah Pariaman

Selanjutnya, ada Hotel Almadinah Pariaman yang berlokasi di Jl. Kol. H. Anas Malik, Kampung Gadang, Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Pos terkait