176.696 Lembar Surat Suara PSU DPD Dapil Sumbar Didistribusikan Besok Pagi di Sijunjung

176.696 Lembar Surat Suara PSU DPD Dapil Sumbar Didistribusikan Besok Pagi di Sijunjung

TOPSUMBAR – Sebanyak 176.696 lembar surat suara yang akan digunakan pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat dilakukan pendistribusiannya besok pagi.

Demikian informasi disampaikan Ketua KPU Sijunjung Dori Kurniadi pada Kamis, 11 Juni 2024 malam, melalui sambungan whatsapp.

Pendistribusian surat suara itu, dilakukan bersamaan dengan pelepasan logistik lainnya yang akan dihadiri bersama-sama oleh bupati dan unsur Forkopimda serta pers berlokasi di gudang logistik “Abe Futsal” Muaro Sijunjung.

Bacaan Lainnya

Dengan jumlah TPS 762 se-Kabupaten Sijunjung, DPT 172.882 orang, jumlah surat suara tersebut telah termasuk DPT plus 2 persen per TPS.

Kabupaten Sijunjung terdiri dari delapan kecamatan, pedistribusian logistik akan dibagi menjadi dua sesi, masing-masing sesi sebanyak empat kecamatan.

“Logistik akan didistribusikan besok pagi dari gudang KPU menuju masing-masing nagari, dengan menempuh dua jalur yakni via Jalan Lintas Sumatera dan via Nagari Aie Angek,” demikian Ketua PPK Kamang Baru Herman menjawab media malam ini.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait