Wisuda Santri MDTA ke XIV di Pariaman Timur Dihadiri Sekda Kota Pariaman

Wisuda Santri MDTA ke XIV di Pariaman Timur Dihadiri Sekda Kota Pariaman

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad, menghadiri acara wisuda santriwan dan santriwati Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) ke- XIV se-Kecamatan Pariaman Timur.

Acara yang berlangsung di Desa Sungai Sirah, Kota Pariaman pada Minggu 9 Juni 2024 itu dihadiri oleh jajaran Kementerian Agama Kota Pariaman dan Pemerintah Kecamatan.

Wisuda ini merupakan perayaan gabungan dari seluruh desa di Kecamatan Pariaman Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Yota Balad mengucapkan terima kasih kepada semua lembaga MDTA yang telah mengawal para santri dalam mendalami ilmu agama.

Ia berharap agar para santri dapat terus meningkatkan kemampuan mereka di masa depan.

“Pendidikan agama bagi anak-anak merupakan pondasi fundamental yang akan menentukan arah kehidupan mereka di masa yang akan datang,” ujar Yota Balad.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya untuk mengamalkan ilmu dan kebiasaan baik yang telah diajarkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara lembaga pendidikan agama dan pemerintah daerah dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi anak-anak di wilayah Pariaman Timur.

Yota Balad menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pendidikan agama dan perkembangan para santri di Kota Pariaman.

“Sebagai Pemerintah Kota, kita semua selalu mendukung pendidikan agama dan mengikuti setiap perkembangan para santri khususnya di Kota Pariaman ini. Semoga ilmu dan kebiasaan baik yang didapat para santri terus diamalkan dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait